Sepatu Original Murah Dan Sangat Murahan

Sejak awal ketika gue mau membeli sepatu ini rasanya udah gak karuan, hati gelisah, pengen nangis dan rasanya lemes banget. karena pada saat itu gue baru aja putus sama pacar gue. eh eh eh
Lanjut cerita, gue mau cerita tentang sepatu yang gue beli ketika mau masuk kuliah, karena sepatu lama gue udah benar benar bentunya rusak berat. dan gue malu memakainya. masak sepatu warna

hitam bisa berubah menjadi coklat, trus ada bintik bintik putihnya apa loe juga gak malu kalo mau pake sepatu itu. dan ternyata bintik putih itu terjadi akibat saya pulang ngampus langsung ikutan ngecat rumah baru kakak gue, bahasa jawanya kecipratan cet mergo ngecet. Trus gue beli sepatu ori ni baru dan murah meriah. sepatunya warna hitam dan sedikit ada lis putihnya. Singkat cerita, seumur hidup gue baru kali ini gue make sepatu yang bisa bikin kaki gue kayak bau bangke. aku minta doa teman teman agar bau sepatuku cepet ilang. biar aku PD kalo dekat sama cewek dan bisa ngankat kaki kalo lagi duduk di kursi.


Penampakan sepatu gue setelah ku cuci pake rinso. Tapi tetep aja, gue yakin besok masih bauk, ntah dulu pabriknya pake bahan apa untuk buat sepatu itu. Mau gue musiumkan tapi kok keren, mau ku pake terus kok nyiksa. jadi aku tu sebenernya galau banget. ntah lah !