Menelusuri Pulau Bawean Penuh Misteri

Menelusuri pulau bawean - Ketika itu saya bersama keluarga pergi ke sbuah daerah yaitu bawean, baewna adalah sebiah di desa yang terletak di sumatra barat sebelah kiri pohon pisang. Pada waktu itu saya pergi dan menelusuri pulau bawean bertujuan untuk wisata, karena terdengar berita bahwa pulau bawean menyimpan berbagai misteri yang sangat layak untuk kita ketahui

menelusuri-pulau-bawean1
GAMBAR jalanjalanon.blogspot.com

Di susatu ketika saat saya menulusuri pulau bawean, saya mendapatkan sebuah wahyu yang berisikan saya tidak boleh sombong terhadapa manusia, alam dan seluruh makhluk hidup maupun tidak hidup yang di ciptakan oleh Allah. seketika itu saya langsung membuat artikel ini dan berbagi pengalaman terhadapa kalian semua. Pulau bawean adalah pulau penuh misteri yang harus anda kunjungi.
Bnayak tempat tempat yang berlum terjamah oleh manusia, seperti danau, bukit gunung sungai lautan yang luas dan matahari. semua belum terjamah, dan ini saat nya anda menelusurinya dengan tujuan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari pulau bawean

Pasalnya, setiap orang yang berkunjung dan menelusuri pulau bawean akan mendapatkan kebahagianan, apalagi pergi ke pulau tersebut bersama sama keluarga tercinta.

Dari pengalaman yang saya dapatkan setelah mengunjungi pulau bawean, saya merasa bahagia dan terus bahagia. Semoga artikel ini bisa membuat anda tertarik dengan pulau bawean.

Dan pesan terakhir dari artikel ini adalah, Jangan sekali kali anda sombong ataupun pamer walaupun itu pekerjaan anda sendiri, karena itu semua tidak luput dari izin tuhan yang maha kuasa, pulau bawean membawa saya menjadi lebih dewasa dan menjadi lebih berhati hati dalam mengucapkan kalimat. karean bisa menyinggung perasaan orang yang berakibat amarah yang panjang. apalagi ketemu dengan orang yang sensitif, jika ucapan anda tidak di jaga. maka anda akan terkena dampaknya. Mungkin hanya itu yang bisa saya cerikan kepada anda setelah saya menelusuri pulau bawean. semoga anda juga mendapatkan manfaatnya
Apabila ada kata yang kurang berkenang mohon maaf, semua ini saya tulis sesuai isi hati tanpa menyinggung pihak manapun. dan apabila menyinggung anda, saya ucapkan terimakasih. sampai bertemu di artikel selanjutnya :)