Perjalanan ke malang

Adalah perusahaan jasa transportasi / travel penumpang yang melayani jurusan malang - juanda dan juanda - malang. Jadwal keberangkatan yang dilayani oleh Nahwa Travel dari juanda international airport (Terminal 1 dan 2) dan dari malang adalah : Jam 03.00 Jam 05.00 Jam 07.00 Jam 09.00 Jam 11.00 Jam 13.00 Jam 15.00 Jam 17.00

Nahwa shuttle adalah penyedia jasa transportasi darat tipe Travel dan shuttle yang melayani rute Malang – Juanda International Airport. Selain rute tersebut, Nahwa juga melayani tujuan arah sebaliknya yaitu Juanda International Airport - Malang. Formasi duduk dari armada Nahwa sangat nyaman. Nahwa memiliki armada dengan kelas Eksekutif 5 Avanza yang jumlah kursi 3 di depan dan 2  di belakang sehingga penumpang tidak berdesakan. Jika Anda bepergian dengan Nahwa travel, pastikan untuk memilih tempat duduk terbaik untuk kenyamanan perjalanan Anda.

Tiket Travel Nahwa tersedia melalui Bosbis.com dengan harga termurah. Selain itu, tersedia pula promo potongan harga dari Bosbis.com yang dapat Anda gunakan untuk membeli tiket Nahwa Travel. Bosbis.com melayani penjualan tiket dengan metode pembayaran mulai dari transfer manual, kartu kredit, klik BCA, CIMB Cliks, Mandiri Klik Pay, dan Alfamart. Silahkan periksa fasilitas armada beserta gambar armada sebelum Anda melakukan pemesanan agar perjalanan Anda terasa lebih menyenangkan.

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang