Wisata Tawang Mangu Karanganyar Jawa Tengah


Grojokan sewu atau air terjun seribu atau tawangmangu adalah tempat wisata yang berada di kabupaten Karanganyar jawa tengah.

Gue pergi kesini dengan genk makan. Suasana yang bisa ku dapat di liburan ini adalah rasa capek, dingin, demam, muntah, ketawa, bahagia dan pastinya gue seneng. Perjalanan menuju kesini gue tempuh melaluli kereta, jalan kaki, naek bus, dan jalan kaki lagi. oh iya di tawangmangu ternyata tidak seperti yang dulu di ceritakan mamak gue ketika masih muda. yang katanya banyak monyetnya, tapi tertnyata setelah gue sampe sana monyetnya sedikit.

Tiket masuk ke tawangmangu saat itu 12.500 per orang. Di perjalanan ini gue merasa makin takut, takut karena kekuasaan Tuhan.
Oh iya gue ngluarin uang sekitar 150 an untuk jalan jalan selama 2 hari di tawangmangu. itu termasuk uang penginapan juga. Gue berangkat dari kota Yogyakarta. Di sini gue bisa nikmatin indahnya air terjun yang adem banget, pemandangan pohon yang gede gede dan bersih, serta bisa mandi di kolam renang yang airnya dingin. Buat loe yang belum pernah kesini. jadwalkanlah sesekali mampir. Gak bakal nyesel kok. Yang punya cerita tentang traveling boleh bagi bagi di kolom komentar. Setelah jalan jalan disini niat ku untuk menjadi fotografer semakin tinggi. aku ini entah lah, nyanyi bisa, bikin web bisa, bloger memang, photosop bisa, corel bisa, pembalap bisa, fotografer bisa, jualan bisa, tapi sayang belum ada yang ahli sedikitpun. eh eh eh curhat.