Nissan Hyvrid sudah meluncur

Berita Otomotif - Sesudah pass arkais dinanti, PT Nissan Motor Indonesia hasilnya meletakkan X-Trail Hybrid ke Indonesia. Dibawanya X-Trail Hybrid ini yang merupakan bentuk kepedulian Nissan buat keberlangsungan dan pelestarian alam hidup.

"Kami memperkenalkan New Nissan X-Trail Hybrid bagi beri tahu keutamaan Nissan pada menghasilkan kendaraan high performance dan titik terendah emission," tutur Steve Ardianto, President Director NMI, Kamis (20/8/2015).

Nissan X-Trail Hybrid yaitu SUV hibrida lebih-lebih di segmennya. Mobil ini menghidangkan tarikan yg responsif mengkonsumsi BBM yg ekonomis semula kabin yg senyap. Adapun desainnya demo ganteng dgn aplikasi body kit X-Trail Extremer.

Dijelaskan, Nissan X-Trail Hybrid tidak kehilangan kekuatan besarnya meskipun konsumsi BBM yg lebih singkat SUV ini memiliki output keseluruhan 183 Tk yang masing-masing terdiri bersumber upaya mesin bensin se gede 142 Tk dengan motor listrik berdaya 41 Tk.

"Peluncuran Nissan X-Trail Hybrid ialah bidang permulaan akad dan kepedulian NMI pada wujudkan alam Indonesia yg lebih baik di periode mendatang juga ikhtiar nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI.

Menyoal penampilan rakitan konfirmasi yg dilakukan Nissan global sebelumnya di Jepang memberi tahu akselerasi guna X-Trail Hybrid bisa menggerapai 100 km/jam dalam 6,1 detik. performa ini dikatakan betul dgn kemampuan milik X-Trail 2,5 CVT.

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman hybrid rencananya dapat sejak mulai dijual di Indonesia terhadap November 2015 mendatang dgn biaya jual kurang lebih rupiah 600 juta. terhadap pembeli yang berminat, Nissan telah mengakses pemesanan SUV hibrida ini di arena GIIAS 2015.

"Kami amat menyukai bisa menempatkan line up kendaraan hibrida di GIIAS 2015. awak mengajak warga Indonesia guna menyaksikan serta-merta buatan inovatif yang kita perkenalkan," epilog Steve.